Sabtu, 20 Juni 2009

baru masuk lagi

Udah lama rasanya aku nggak buka-buka blog ku ini, rasanya males banget buat ngedit atau bikin postingan padahal banyak banget yang mo aku tulis disini. Hari ini ku dah mulai aktif lagi buat ngisi blog ku ini nggak tau ada badai apaan, mungkin badai katarina kali... ^^"
Sebenernya hari ini bertepatan banget dengan hari pengumuman kelulusan UN SMP yang udah aku tunggu-tunggu banget berminggu-minggu, aku lulus apa nggak *mudah-mudahan lulus ya Allah*. Itu surat pengumuman udah ditungguin dari pagi, katanya dikirim lewat pos tapi tukang pos belum juga nongol-nongol. Eh, pas jam 10.30 ada yang bilang "Pos!" di depan rumah, ibuku langsung bilang tu tukang pos bawa surat kelulusan, bapakku malah bilang "LULUS!". Setelah ibuku datengin tukang pos buat ngambil suratnya nggak taunya surat asuransi, abis itu aku dapet sms dari temenku katanya pengumuman bakal diundur tanggal 22. Akh... capek deh nungguinnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Silver ani 3 MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com